Rabu, 24 Juni 2009

YANG TERSISA DARI REUNI EX. JADDI


Reuninya sih udah dari kapan tau, tapi nulis blognya baru sempet sekarang. Sampe bingung mau cerita apa. Pajang foto peserta reuni satu-satu aja deh.


Pak Amir. Beliau dulu Business Development Manager di Jaddi. Waktu reuni kemarin bawa pasukan 3 jagoan, yaitu 2 anak dan 1 keponakan. Reuni diadain di hari Sabtu, sehari sebelumnya alias hari Jum’at adalah hari terakhir Pak Amir di Jaddi. So, dialah anggota ex. Jaddi paling gress. Oh ya sekarang sih katanya dia freelance aja, yah itu sih bahasa yang agak merendah. Sebenarnya pasti Pak Amir bikin perusahaan sendiri. TOP deh.


Anggoro. Wah tambah keren aja nih si Igo. Anak ini dulu Marketing di Jaddi. Hmmm, he’s such a womanizer. Gpp, masih muda have fun aja say hehe..


Mbak Vita. Duh cantiknya ibu hamil yang satu ini. Dulu dia di bagian Recruitment. Sekarang masih kerja seputar HRD kayanya. Moga kelahiran si kecil nanti cepat dan lancar yah. Amin.


Mbak Tyas. Datang bersama putrinya. Mantan sekretarisnya babeh, trus pernah nyumbang tenaga di GA Dept. juga. Sekarang dia kerja di Grup Ciputra. Inget terakhir liat mbak Tyas waktu hamil anak kedua n badan agak ‘lebar’, tapi waktu reuni kemarin dia udah langsing lagi. Tambah cantik deh pokoknya.


Windy. Wah ibu yang satu ini fashionista sejati. Kayanya uang gajian abis buat ngisi lemari tuh. Kapan ngadain garage sale say? Dulu Windy bagian Costing-nya Jaddi. Tuh otak isinya kode-kode iScala tuh, sampe overload n akhirnya resign hehe..Sekarang dia kerja di Grup Bakrie. Oh ya Windy ini lagi sibuk aja nyari cowok yang tepat, udah ketemu belum bu? Mudah-mudahan segera dapet, lebih bagus lagi yang kemana-mana pake Aston Martin (ada ga tuh di Jakarta kira-kira??)


Odelia. Wah ini sih bukan ex. Jaddi. Dia masih kerja disitu tapi emang hobi yang namanya ngumpul-ngumpul, kan bisa sekalian gaya. Kemarin Odel bawa tas Louis Vuitton Whisper Suede Brown, btw itu ori apa KW ya? Kalo Odel yang bawa bisa ketipu deh orang, ga kalo gw yang pake LV, udah jelas barang KW dong, orang mah ga usah cape-cape mikir hihiii..


Lily. My best friend sekaligus teman belanjaku yang satu ini dulu di ma aku di Purchasing. Tapi Lily terakhir banting tulang di General Affair Dept. Maklum anak buahnya supir-supir dan satpam yang rata-rata pada ngeyel abis n kepala batu. Setelah terbebas dari siksaan itu, Lily sekarang kerja di bagian HRD sebuah food n beverages distributor.


Mbak Erna. Awalnya ngga nyangka ibu yang satu ini bakal datang. Udah ga ketemu Mbak Erna sejak kira-kira 4 tahun yang lalu, karena memang dia yang paling awal resign. Dulu Mbak Erna satu departemen ma Pak Amir di BD, sekarang sih dia udah sukses. Jadi manager di perusahaan kompetitor Jaddi ya mbak? Hehe..


Mbak Sandra. Ini dia temen barengan hamilku hehe.. Anak kita lahirnya beda seminggu doang loh. Sekarang mbak Sandra masih kerja di seputar Accounting, yah memang itulah dunianya. Semangat!!


Desy. Salah satu teman terdekatku ini lagi hamil anak kedua. Anak pertamanya lahir dua minggu setelah Wima lahir. Eh anak keduanya ini prediksinya akan lahir pas Wima ultah yang pertama, 3 Juli nanti. Ckckckck hebat nih mami Desy n papi Ferry kejar target. Oh ya awal masuk kerja di Jaddi Desy di bagian Marketing, lalu naik jabatan tuh di Accounting (Sales). Sekarang dia kerja di Combiphar, bagian Accounting juga.


Mas Adhi. Coba lihat statement t-shirtnya hihihi.. Waktu reuni dia bawa cewek nih, ngakunya sih temen. Yah mas, bukan temen juga gapapa. Apa coba yang kita pikirin kalau liat mas Adhi pakai kaos tulisan begitu n ngegandeng cewek pula?? Btw ga tau nih sekarang mantan orang Audit ini kerja dimana, ga pernah kontak. Bahkan dia sendiri ga pernah muncul di FB.


Indah. Itu bukan baby-nya Indah, tapi baby-nya Wati. Ibu berjilbab ini dulu satu tim ma Desy di Accounting Sales. Sekarang dia kerja di Airasia, ngurusin travel.


Wati. Ibu yang baru aja dikaruniai seorang putri yang cantik!! Tambah subur abis melahirkan. Tenang Wat, kalau si dede udah gede siap2 diet lagi. Gw turun 20 kg loh sejak melahirkan, alias balik ke berat semula. Tapi Wati terlihat sangat serasi dengan mas Gandhi-nya itu, dua-duanya montok hwhwhww...


Nurul. Gadis solo nan anggun dan lemah lembut serta bersuara sangatttttttt pelan ini dulu duduk di bagian Accounting . Sekarang kerjaannya masih berhubungan dengan Accounting, dan kayaknya satu kantor tuh ma mba Sandra. Kata yang paling sering kita semua ucapkan kalo ngobrol ma Nurul adalah ‘APA’. Contoh : “Mba Git, aku wussswususswusss ini..” Gita dengan wajah bingung: “APA say?” Nurul : “Itu wussswuwusssuwuwsss..” (suaranya seperti angin berhembus). Gita : “APAan sih Nurul? Kencengan dikit napa ngomongnya.” Nurul dengan wajah malu-malu, “IHH mba Git gitu deh.” Hmmm pokoknya siap2 pegel aja deh kalo ngobrol ma dia.


Mbak Tri. Ini dia nih ibu yang paling galak di Jaddi (liat aja tuh tampangnya di foto). Galaknya sih ma anak buahnya yaitu satpam, supir, OB, teknisi, dsb. Mungkin yang masuk ke bagian GA harus tegas ky gitu, kalau ngga jangan2 kita yang digalakin. Mbak Tri sekarang kerja di perusahaan distributor home video original (DVD dsb). Wah coba aku yang kerja disitu, pasti asyik deh bisa nonton gratis terus. Dan pastinya akan ngga ada rasa bersalah yang selama ini aku rasain tiap kali nonton DVD bajakan.


Bu Jessi. Ya ampun si Ibu ini susah banget mau difoto. Sampe akhirnya curi-curi aja pas dia lagi sibuk sms. Oh ya ini satu lagi yang bukan ex. Jaddi. Belum maksudnya hehe..


Mas Jhony. Wah keren, badannya ngingetin daku ma Channing Tatum nih. Mas Jhony waktu reuni bawa vcd buatannya sendiri. Isinya kegiatan kita di Mambruk, Anyer dan beberapa shoot di kantor Jaddi di Kesehatan. Maluu banget nonton vcd itu, abis gw jelek bangetttt. Yang lain bilang, “Git, ko lo mudaan sekarang dibanding disitu ?” Yah itulah teman, hasil dari nyalon dulu sebelum dateng reuni. Thanks to my hair stylist, Mas Rosyid di The Guh!!


Mba Maya. Dateng ma putrinya, Salsa. Mantan HRD ini sekarang kerja di Airasia juga bareng Indah. Sepertinya tambah sibuk, karena dia terbang melulu tuh. Yahh Airasia gitu loh, sesuai motto ‘now everyone can fly’.


Mami Adith. Ini mantan bosku yang baik hati dan tidak sombong hihi.. Sekarang bu Adith mengelola beberapa kantin di sekolah internasional. Hebatt, kapan bisa menemukan jalan usaha seperti bu Adith. Tuhan tolong beri aku hidayah. Tapi pas ketemu di reuni, bu Adith terus-menerus bilang bosen usaha n pengen pakai blazer kerja lagi. Yah aku kasih saran, apa salahnya pakai blazer ke kantin?


Mas Ade. Mantan karyawan HRD Jaddi ini sekarang kurusss bngt. Belum ngobrol nih sekarang dia kerja dimana, yang jelas sih tambah sukses. Dia ini orang yang paling rajin update status FB. Bisa 30 menit sekali mungkin. Dan yang komen statusnya dia minimal 10 orang. Hebattt. Iya dong, nemu bahan untuk status FB itu susah loh, kalo dia sampe ganti sesering itu ya namanya kreatif. Sebenernya aku bisa juga sih sering2 ganti status, 5 menit sekali malah, tapi isinya lebayy semua. Misal : ‘Lagi mandi nih’. 5 menit lagi : ‘Lagi ganti baju nih. Enaknya pake baju warna apa yah?’ Hmmm, ga penting banget kynya.

Yang kelupaan difoto sendirian!

Bu Wiwit (paling atas kanan) : Tetep cantikkk.. Sepertinya kerja ma Pak Ari Wanandi sekarang.

Bu Rina : Cool hair bu. And nice bangles, also.

Sang fotografer (kanan). Yah, cuma jadi ibu RT sekarang. Payah ahh..

1 komentar:

  1. duuhh.. bagita.. baru sempet baca blognya skrg nih.. hehe.. cool..^^ btw jd ibu rumah tangga itu juga keren tahu, nrl aja mau kl nikah nanti.. xixixixixi..

    BalasHapus