Malam ini ada yang memberikan pekerjaan rumah. One of my best friend Trisha, minta daftar versi Gita untuk Daftar 10 Cowok Favorit, Daftar 10 Cowok-Yang-Membantu-Kamu-Melewati-Segala-Krisis-dalam-Hidupmu, kemudian Daftar 10 Serial TV Favorit dan yang terakhir Daftar 10 Film Favorit. Sori Trish, untuk kategorinya yang satu lagi—UNRATED—jadi nanti gw email aja yah; XDDDDDDDDDDD
Daftar 10 Cowok Favorit versi Gita :
Ya ampun liat deh daftar di atas. Kenapa setengahnya fictional character yah? Ada vampir, alien, raja dari negeri antah berantah, cowok mutan dan terakhir penyihir!! OME, its there something wrong with me??
Ok sekarang ke daftar selanjutnya. Daftar 10 Cowok Yang-Membantu-Kamu-Melewati-Segala-Krisis-Dalam-Hidupmu. Hahahaa sebenernya geli ngeliat kategori yang ini. Kenapa juga si Trisha kepikiran bikin kategori ini, hidup gw ngga sesengsara Zarri Bano kok Trish hehe...
Daftar 10 Cowok Yang-Membantu-Kamu-Melewati-Segala-Krisis-Dalam-Hidupmu versi Gita :
1. Scott Andrew Moffatt
Yeah Scott menemani aku bertahun-tahun. Posternya bisa dibilang jadi a poster to cry on. Hari dimana akhirnya ketemu dia n bisa megang tangannya, mungkin adalah hari paling indah dalam hidupku. Karena aku sudah bertahun-tahun memimpikannya, ngerti ngga? Its like...you know --living the dream.
2. Leonardo DiCaprio
He eh, Leo yang duluan nemenin hidupku, suka maupun duka, sebelum kedatangan Scott.
3. Keanu Reeves
Suka cowok bule pertama kali ya Keanu. Sejak era film Speed. Karena dialah Farida memanggilku LAPUK, alias suka naksir cowok yang jauh lebih tua.
4. Nicky Byrne
Nicky orang yang sangatttt lucu. Tanpa disadari, Nicky memang selalu ada dalam suka maupun duka. Wishing you all the best, Ketu!
5. Mark Feehily
So whatt, dont laugh!!
6. Ben Adams
He’s so gorgeous n sweet. He was mine, before Trisha messed up with him.
ben adams
7. Gareth Gates
Gareth sudah jelas adalah cowok bule paling cakep yang pernah aku lihat aslinya. Dia sangat.....BENING. Meski udah lama ngga kedengaran kabarnya, aku selalu mendoakan Gareth yang terbaik, tulus dari hati. Oh yes, he's now married.
8. Josh Harnett
Aduh, entah bagaimana kalau menonton film dia suka lupa nafas. Dulu sukaaa banget ma dia.
9. Robert Schwartzman
Yah dialah si Michael Moscovitz. Easy-to-love-man! Eh baru sadar ya nama depannya Robert. Duh yang punya nama Robert cakep-cakep ya. (Bob Moffatt bisa Ge-eR nih!)
10. Johnny Depp
Hanya Johnny yang bisa membuatku jatuh cinta pada cowok yang memiliki tangan bergunting.
Yah mendingan sih kayaknya dibanding daftar sebelumnya. Yang ini semuanya jelas-jelas manusia. Lanjut yuk ke daftar berikutnya.
10 Serial TV Favorit versi Gita :
1. Roswell
Roswell adalah serial TV remaja terbaik di abad ini. Campurkan saja remaja SMA, alien, romance, ketegangan, musuh dari planet lain, FBI special unit, shapeshifter, petualangan.Tidak ada serial TV lain yang menyamai thriller-nya Roswell. Serial TV untuk remaja sekarang benar-benar dangkal. Pesta melulu..
2. The X-Files
Bisa dibilang The X-Files juga yang terbaik. Mulder n Scully adalah duo agent yang TOP Markotop!
3. Tru Calling
Tru bisa memutar waktu untuk menyelamatkan yang tidak seharusnya mati. Sungguh niat yang mulia.
4. Grey’s Anatomy
Dari Grey’s ngga cuma dapat kisah cinta, tapi yang aku suka banget adalah sisi kemanusiaannya, trus cerita kehidupan semua pasien yang selalu bisa kita ambil hikmahnya. Semua dokter di Indonesia harusnya nonton Grey’s, jadi mereka ngga cuma mendahulukan uang aja!
5. Desperate Housewives
Serial ibu-ibu yang bagus banget! Tapi aku suka bahkan sebelum jadi ibu loh. Coba yah kalau bertetangga orangnya asik2 semua ky di Wisteria Lane, betah deh ngrumpi. Sayangnya aku ngga suka ngerumpi ma ibu-ibu sih. Ngga banget. Btw suamiku berkali-kali bilang aku mirip bngt sifatnya ma Bree (perfeksionis) dan Gabrielle (gila belanja). Terserah deh hehe..
6. Higher Ground
Di Higher Ground, semua remaja bermasalah ngumpul di semacam tempat rehab. Menggugah perasaan. Kalau nonton ini kita akan sering bersyukur kalo hidup kita tuh ngga tragis-tragis banget. Dan oh ya, ada Hayden Christiensen pas ABG. Definitely worth to watch!
7. Gilmore Girls
Meski Rory tinggal bersama ibu yang single parent, tapi Rory tetap tumbuh jadi remaja cewek yang pintar. Yang aku suka dari Gilmore Girls, dialog2nya cerdas! Dan tentu aja, hehe... Jared Padalecki.
8. Ugly Betty
Menurutku Betty itu ngga ugly. Dia itu cewek yang hebat banget. Pintar, lucu, punya pendirian, kreatif, mandiri, ramah pada semua orang, sayang keluarga, dan kerja di majalah mode yang pada waktu2 tertentu gudang fashionnya akan dibongkar dan semua barang2 branded akan dibagikan ke karyawan!! *ngiler mode on*. Catet nih, aku bener2 berharap bisa jadi secantik Betty!
9. Summerland
Serial TV tentang keluarga yang bagus. Tiga bersaudara (termasuk Jesse McCartney hehee..) ditinggal pergi selamanya oleh kedua orangtua mereka. Akhirnya mereka tinggal bersama tante mereka di sebuah rumah pantai. Sangat berat loh hidup tanpa orangtua disaat kita paling membutuhkannya. Ayo nonton serial ini, kapan lagi setiap saat bisa lihat Jesse surfing n shirtless huahhaaa..
10. American Idol
American Idol termasuk serial TV juga toh? Pokoknya masukin aja deh. Susah ninggalin satu episode pun dari American Idol. Favoritku mungkin Constantine dari season 4 (benci waktu dia tereliminasi, Simon aja marah dan bilang seharusnya penonton lebih pintar dalam memilih) dan Danny Gokey dari season 8 yang tengah berlangsung. Danny, im truly hoping you are the next American Idol. People, please vote for Danny!!!
Yang terakhir, Daftar 10 Film Favorit versi Gita :
1. William Shakespeare’s Romeo + Juliet by Baz Lurhmann
Romeo n Juliet di masa saat ini dengan original dialog dari naskah Romeo n Juliet asli, cool mixings! This movie surely has beautiful captures, love it!
2. Moulin Rouge
Satu lagi film favorit yang berakhir tragis. Ternyata bikinan Mr. Baz juga. You rocks, man!
3. Edward Scissorhands
Film ini indah bangettt. It touched my heart. Padahal gw nontonnya waktu SD loh. Tapi aku ngga bisa ngelupain dan ingat semua scene-nya.
4. Catch Me If You Can
Satu lagi film Leo yang jadi favorit gw. Disini kita ngga mungkin sebel sama Frank, Jr, the criminal. Justru salut banget di umur semuda itu dia berhasil ‘memperdaya’ FBI.
5. Just My Luck
Ini sebenarnya film ABG. Tapi justru film ABG yang paling gw suka. Lindsay Lohan bertemu Chris Pine di suatu pesta dan menciumnya. Namun sejak saat itu keberuntungannya (yang selalu dia banggakan), hilang! Dan langsung jadi sial melulu. Chris Pine yang selalu sial, berubah jadi beruntung. Awww, such a great idea for a story! Asli filmnya kocak abis. Dan tau kan kalo aku suka nonton film yang ada bonusnya. Disini bonusnya ada McFly, band yang isinya cowok2 cakep (tetep!)
6. Raise Your Voice
Ini film ABG juga. Tapi ada pesan yang bagus bisa diambil dari sini. Intinya apapun impian kamu, jangan menyerah! Hillary Duff berhenti menyanyi sejak kematian kakaknya, dia pikir tidak ada alasan lagi untuk melanjutkan. Namun dukungan orang2 yang sayang padanya membuatnya bangkit lagi, dan akhirnya dia berhasil. Bonusnya = Oliver James.
7. Strike! Girls Rule
Great cast, cool uniform, obviously smart-beautiful-girly-movie, bonus Vincent Kartheiser, complete!
8. KILL BILL Vol. 1 n 2
Aji gile nih film keren abissssssssssss. Uma Thurman sampai butuh dua film untuk balas dendam pada Bill dan teman-temannya. Jenis film langka tentang cewek jago kungfu yang punya harga diri. Tomb Raider = LEWATTTTT!!!
9. Eternal Sunshine on The Spotless Mind
Ide cerita terbaik dari sebuah film yang pernah gw tonton. Jim Carrey yang patah hati ingin menghapus ingatannya tentang kekasihnya, Kate Winslet. Jadi dia datang ke seorang dokter yang bisa menghapus semua memori di kepalanya yang berhubungan dengan Kate. Karena yang terhapus adalah memori yang lebih baru, film jadinya beralur flashback. Ingatannya yang terbaru mungkin isinya memang melulu pertengkarannya dengan Kate. Namun semakin lama proses penghapusan dilakukan, yang muncul di kepalanya adalah kenangan2 indah yang justru dia tidak ingin hapus. Dalam proses itu dia menyadari bahwa dia tidak ingin menghilangkan Kate dari kehidupannya. Such a great movie.
10. Twilight
You know why.
So Trisha, gimana menurut lo? Dissapointed coz of no Zac Efron or any High School Musical on the list? Sorry Trish, not my TYPE!! Eh sharing dong punya lo juga ok! Miss u muaahhhhhh..
Mmmmmbaaaaaakkk..LUv You de..........
BalasHapusblok nya OK!!! ^_^
makasih rahmaaa..
BalasHapussampe aja kesini lo! wkwkkwk