Kamis, 28 Juli 2011

ADAM LAMBERT IN A BOTTLE


Mumpung lagi di KL, Trias sepupu saya mengingatkan agar kami mencari air minum kemasan dalam botol bergambar Adam Lambert, yang hanya beredar di Malaysia. Kami tahu tentang air minum Adam Lambert ini dari tweetnya @SG_Glamberts, fans club Adam yang berada di Singapore. Penasaran kok bisa ada botol air minum yang ada gambar Adam-nya, kami pun browsing internet tentang keberadaan air minum Adam ini.

(Catatan : ini bukan blog berbayar loh, sampai promosiin merk air mineral dalam kemasan hehe)

Ternyata oh ternyata, definisi sesungguhnya dari botol unik ini adalah : a magazine on a bottled water! Atau bisa diartikan sebagai majalah dalam kemasan air minum botolan kali yah. Jadi, entah air minumnya yang bermerek Molecule atau majalahnya tuh yang bernama Molecule, saya juga bingung.

Ini dia gambar penampakannya.


Jadi, jika cover minuman ini kita kelet (ya ampun bahasanya hihi), ada majalah di dalamnya. Saya sendiri nggak tertarik untuk buka covernya, berat ke Adam-nya sih :p Tapi sumpah ya, Molecule ini inovatif dan unik banget. Ide bisnisnya brilian. Karena sbb:

  1. Siapa coba, yang nggak milih air mineral yang ada tampang Adam Lambert-nya di supermarket? Sementara yang lain-lain cuma bergambar pegunungan yang membosankan itu?
  2. Pastinya lebih milih air minum yang ada gratis majalahnya dong. Apalagi kalau di dalam majalahnya banyak kuis? (para kuis hunter pasti setuju)
  3. Majalah ini tidak memasang informasi edisi keberapa di covernya, jadi nggak ada kata basi buat beli majalahnya. Kecuali memang udah basi beneran tuh air mineral di dalamnya (expired)
  4. Menggerakkan para remaja untuk hidup sehat dengan minum air mineral. Kenapa para remaja? Pastilah target konsumen untuk produk ini para ABG, karena cover artis-nya itu loh

Oh ya, botol edisi Adam Lambert ini baru edisi yang kedua. Molecule ini terbit bulanan, jadi produk ini tergolong baru di Malaysia, karena pastinya baru berjalan dua bulan. Edisi pertamanya adalah Leona Lewis yang ada di cover. Satu nih yang kurang dipikirkan Molecule. Kalau saya yang punya, pastinya bakal saya sering-sering pasang tampang Justin Bieber di cover Molecule, atau minimal artis Korean Pop. Dijamin diserbu ABG Jakarta deh, yang sama noraknya sama saya (demen sama botol bergambar artis huahaaa..)

2 komentar: