Kamis, 28 Juli 2011

i met the hottest photograper alive, NIGEL BARKER, in person!


Hari kedua di KL atau tanggal 22 Juli 2011, saya bertemu dengan Nigel Barker! Iya, Nigel si fotografer kondang temannya Tyra Banks yang jadi salah satu juri di serial America’s Next Top Model itu loh.

Nigel Barker sedang berada di Malaysia weekend itu, karena sedang mempromosikan bukunya yang berjudul Beauty Equation, selain juga mengadakan workshop fotografi di Langkawi. Book Signing buku Nigel Barker ini diadakan di toko buku Kinokuniya, Suria KLCC pukul 5pm. Jadi, beranjaklah kami bertiga (saya, Trias dan Su) menuju Kinokuniya. Daripada kerjanya di KL nonton bioskop aja, pasti seru bisa ketemu fotografer terkenal yang selama ini cuma bisa dilihat lewat TV.

Nggak ngaret sedikit pun, Nigel memasuki Kinokuniya pukul 5 tepat. Anehnya, lewat pintu depan lagi! Di Jakarta nggak mungkin nih, ada seleb nggak diumpetin lewat pintu belakang, atau lift barang (LOL). Kami bertiga nggak berdiri dalam antrian untuk book signing dengan Nigel, melainkan berada di depan meja signing Nigel persis, yang cuma diberi garis pembatas, dengan jarak antara meja dan garis pembatas hanya 1 meter! Ini pula yang beda dengan di Jakarta. Kalau di Jakarta sekuritinya pasti sudah ngusir-ngusir fans yang berada di luar antrian (dengan kata lain = nggak beli buku), di sana kita nggak diusir-usir tuh. Bahkan tidak ada larangan untuk foto Nigel, meski kita nggak beli buku dan hanya berdiri di depan meja-nya, aneh ya? Oh ya, kenapa kita nggak beli buku (kalo dipikir-pikir agak nyesel juga sih), karena bukunya tergolong mahal (RM 70) dan uang saku kita pas-pasan (maksudnya sisanya pas untuk beli tas Vincci idaman :p). Dalam hati juga cari pembelaan, nggak terlalu ngefans sama Nigel Barker ini, bisa lihat langsung aja udah senang.

Nigel Barker sendiri bisa digambarkan sangat tampan, tinggi tegap dan berkharisma (apa coba?). Dia memakai jas hitam lengkap dengan dasi, formal banget pokoknya. Sebelum mulai bagikan tanda tangan, Nigel menyempatkan diri menyapa semua orang yang datang dan menyampaikan kegembiraannya bisa sampai di Kuala Lumpur. Pas dia nyebut Kuala Lumpur, baru sadar tuh, kalau saya lagi nggak di Jakarta, hahaa... Satu lagi yang saya paling ingat dari speech pendek-nya Nigel adalah, “you dont have to be a model to feel beautiful. it is so much better, when you’re beautiful because you’re a role model.” Wow, such a nice speech, Nigel!

Berikut adalah foto-foto yang berhasil di ambil di acara book signing sore itu.

antrian book signing. lumayan panjang.


wah rame!!


sedikit pidato sebelum mulai book signing


nggak pernah berhenti senyum. so friendly.


handsome lah ya... former model gitu lho!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar