Selasa, 12 Maret 2013

Nivea Good Skin Day Trip to Bali


Di suatu hari yang biasa dan membosankan, aku dapat telepon dari seseorang yang mengaku dari Visicom, agensi Nivea.

“Mbak Gita pernah ikutan kontes Nivea Good Skin Day? Selamat karena foto dan ceritanya terpilih menjadi pemenang. Mbak Gita akan kita ajak liburan ke Bali.”

Ulala. Satu kata yang keluar dari mulutku itu, “Serius, Mba?”

Ternyata beneran serius, soalnya namaku tertulis di daftar nama pemenang yang resmi dipublish di fanpage Nivea ID Facebook. Senangnya!! Hari gini dapat liburan gratis, bersyukur banget deh! Langsung aja telepon si Miss Valentine alias Trias. Berhubung dia baru sekali ke Bali (waktu balita sepertinya, dan itu pun bareng aku yang kira-kira berumur 6 tahun), girangnya bukan main. Langsung saja dia ambil cuti dadakan, sampai nggak hadir di konser Wondergirls yang diadain kantornya.

Nivea terus-menerus mengatakan bahwa para pemenang akan mendapatkan VIP treatment selama liburan di Bali. Sumpah penasaran seperti apa. Tapi nggak perlu nunggu di Bali, ternyata di suatu pagi beberapa hari sebelum perjalanan ke Bali ada 3 cowok yang mengetuk pintu rumah. Bawa bunga, invitation untuk liburan ke Bali dan tiket pesawat. Ahhh hepi banget, baru kali ini dapat rangkaian bunga segini indahnya dari cowok.. eh Nivea maksudnya. 

sweet


Hari Jum’at pagi tanggal 2 November, jam 6 pagi sudah siap dijemput. VIP treatment dari Nivea pun berlanjut, karena mobil yang menjemput itu Alphard, mobil yang biasa dinaikin si bos di kantor dulu ahahaa...

Di bandara aku kenalan dengan pemenang Nivea Good Skin Day lainnya yaitu Mia Harjoni dan Fildza Amanda. Dua pemenang lainnya yaitu Ellen Salim terbang langsung dari Bandung, dan Novita terbang dari Solo. 

Nina, Fildza, Trias, Gita, Mia dan Santi


Tepat jam 2 siang waktu Denpasar, pesawat kita mendarat di Denpasar. Yang menjemput kembali mobil untuk para bos itu, Alphard, bersamaan dengan para LO. Liason Officerku selama di Bali namanya Agus. Orang Bali asli kok, karena nama depannya I Made. Hmmm sepertinya tren nama orang Bali mulai bergeser nih, yang muda-muda nggak mau pakai nama khas Bali-nya, karena LO Fildza pun namanya Arif.


Sampai di Bali! Dijemput Bli Agus dan Arif


Kita diantar ke Aston Bali Beach Resort and Spa, yang terletak di Tanjung Benoa, Nusa Dua. Asiknya, baru kali ini menginap di hotel yang punya private beach. Maklum, aku kan penghuni setia hostel ahahaa..

Gila banget, masa aku dan Trias dikasih honeymoon suite. Salah ajak partner ini sih :p 

Di dalam kamar, sudah tertata topi pantai lucu hadiah dari Nivea plus sunblock Nivea yang pastinya bakal melindungi kulit dari teriknya matahari Bali.


belakang kamar itu langsung pool. kece abis.


Jadwal acara sore itu, kita bakalan dinner bareng Julie Estelle, brand ambassador Nivea yang cantiknya nggak wajar. Yang istimewa, dinnernya bakal diadakan di di Mare, restoran yang ada di dalam resor Karma Kandara. Fantastis! 

Karma Kandara ini terletak di pinggiran tebing Selatan Bali, mengambil arah Uluwatu. Masuk resor ini memang aku impikan, karena Karma Kandara (juga Banyan Tree Resort dan Nammos Beach Club yang ada di sebelahnya) mengambil tempat di pinggir pantai Ungasan yang terkenal sebagai salah satu hidden and secret beach di Bali. Menikmati Pantai Ungasan bisa masuk lewat Nammos Beach Club, dan entry fee-nya itu Rp. 250.000 (untuk beli makanan dan minuman). Nah, bareng Nivea nggak perlu bayar uang masuk, malah dikasih makan malam 3 course yang enak banget plus bisa ngobrol dan foto-foto bareng Julie Estelle. How lucky I am. Ternyata yang merasa beruntung bukan aku saja, karena LO-ku Bli Agus ikutan bilang, “Karena Mbak nih saya bisa masuk sini. Ini kan resor paling mahal di Bali...” Ulalaaa.. toss dulu Bli, sama-sama ngerasa beruntung!

View dari di Mare, resto di dalam Karma Kandara Resort


 Aku dan Julie




Malam pertama di Bali bareng Nivea pun terlewati dengan indah. Dan nggak sabar untuk mengikuti kegiatan di hari kedua Nivea Good Skin Day

HARI KEDUA

Hari kedua setelah sarapan, kita semua memakai kaos biru Nivea yang cute. Sebelum berkumpul untuk pergi mengikuti acara selanjutnya, aku dan Trias menyempatkan berfoto di swimming pool Aston Bali Beach Resort and Spa yang oke banget pemandangannya.


Poolside Aston Bali Beach Resort and Spa

Jam 8 pagi kita sampai di Watermark, sebuah venue yang biasa disewa untuk wedding dan acara-acara lainnya. Meja-meja yang ada di sini tertata ini, gemes melihatnya.



Watermark, Tanjung Benoa


Di sini ada backdrop Nivea dipasang, karena akan ada press conference media bareng Julie Estelle. Sementara media sibuk press conference, para pemenang dipersilakan untuk main watersport di pantai. Yihaaa....

Banana boat, jet ski (aku mengendarai jet ski sendirian di tengah laut, how awesome!) dan parasailing. Watersport di Tanjung Benoa selalu jadi favoritku, apalagi kalau gratisan, plus plus banget deh. Karena pakai Nivea, cuek saja gitu berpanas-panasan di bawah terik matahari sampai waktunya makan siang.




Meski pegel, dekil, capek seusai watersport, masih semangat mengikuti acara selanjutnya dari Nivea Good Skin Day. Gimana enggak, soalnya abis itu jadwalnya bakal spa di Ayana Resort and Spa yang punya prestasi Best World’s Spa 2011. Apa rasanya ya.



Rasanya seperti di surga. Itulah kata yang cocok. Bali massage di Ayana yang seharga sejuta sekali pijat itu (GLEKK) itu artinya kita masuk ke ruangan yang wangi full aromatheraphy. Dicuciin telapak kakinya di air hangat penuh kelopak bunga mawar terus dimulailah pijatan surga yang ditemani musik lembut yang menenangkan. Bunyi AC di ruang spa Ayana itu bahkan terdengar seperti deburan ombak, serius! 75 menit berlalu, mbok Sri yang jadi theraphist-ku bangunin aku dari kedamaian surgaku, bilang treatmentnya sudah selesai. Oww sedihnya sudah selesai.

Habis itu kami semua ganti baju renang dan mencoba Aquatic Pool Ayana yang reputasinya tersohor. Airnya hangat, pemandangan di Aquatic Pool spektakuler menghadap ke laut, kita benar-benar bisa rileks di sini. Jadi konsepnya Aquatic Pool itu kolam renang pijat. Setiap semburan air yang ada di Aquatic Pool beda fungsi dengan kata lain memijat bagian berbeda di tubuh kita. Mau coba sensasi serunya, hubungi langsung Ayana :D entah berapa tarifnya hehee..

Keluar dari Ayana, rombongan pemenang, media dan Nivea menuju tempat makan seafood paling oke di Bali, yaitu Jimbaran. Memang kurang afdol kalau ke Bali tapi tidak mencoba makan malam di Jimbaran. Menu seafood-nya enak, meja-mejanya disusun di atas pasir, pemandangannya langit gelap Bali yang sekali-kali ada pesawat turun hendak landing di Ngurah Rai, tidak ketinggalan gemerlap lampu di kejauhan dan suara deburan ombak. Seolah belum cukup sempurna, Nivea menyulap meja-meja restoran Jimbaran itu jadi romantis sekali penuh lilin dan bunga mawar putih. Aihh indahnya...

Dinner Jimbaran ala Nivea


Hari yang melelahkan, tapi luar biasa senangnya.

Lanjut ke Hari Ketiga, dimana pemenang dapat WAKTU BEBAS! Cusss...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar