Rabu, 18 Mei 2011

LIKE STRANGERS : Bob Moffatt & Clint Moffatt


Bob dan Clint yang merupakan kembar identik, paling hobi memperbarui nama, gaya, bahkan aliran musik mereka. Setelah The Moffatts bubar, mereka bergabung di band bernama Pusch, yang kemudian berganti nama lagi menjadi Hidell yang mengusung musik rock. Selanjutnya mereka mencoba pasar Asia dengan kembali menulis dan membawakan lagu-lagu manis pop rock sejenis The Moffatts di awal kemunculannya, dengan membawa bendara Same Same. Duo ini lalu berganti nama lagi menjadi Two Bullet Parade dan membawakan lagu country. Two Bullet Parade yang bahkan belum mengeluarkan album, sekarang ini menjadi Like Strangers, tetap dengan musik country.

Penampilan Like Strangers terakhir adalah showcase mereka di 12th & Porter, Nashville pada tanggal 12 April 2011 yang lalu.

Buat para penggemar Bob dan Clint yang mungkin sedang membaca blog ini (siapa tahu aja ada), dukung mereka yah. Tidak perlu kirim sms ke nomor 4 angka kok hehe, cukup bergabung di:

Like Strangers Official Facebook Page

Like Strangers Street Team Official Facebook Page

Like Strangers Street Team Website

Like Strangers Street Team Twitter Page

Dan berikut video dari Like Strangers. Berhubung mereka sedang menggalakkan kampanye perkenalan untuk Like Strangers (kemungkinan agar dapat record deal), please watch this video and help us reaching 10.000 views, thats our target. Dan mungkin setelah itu, Like Strangers bisa meluncurkan album mereka dansiapa tahu, showcase di Indonesia. Spread the word! Share the video link to your friends, and tell them to share about this awesome video to their friends as well. Teamwork makes it works, girls! Kalau kata presiden SBY, Bersama Kita Bisa! *smile




Like Strangers cover of Miranda Lambert's song 'The House That Built Me'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar