Minggu, 08 Mei 2011

Race to #YourSingapore : MARINA BAY SANDS SKYPARK POOL

Keberuntungan memihak tim kami (aku dan Trias) saat ikutan Race to #YourSingapore yang diadakan Singapore Tourism Board tanggal 2-4 Mei yang lalu. Disaat tim lain mendapatkan task untuk berfoto di Observation Deck Sands Sky Park, tim kami ditugaskan berfoto dengan latar belakang kolam renangnya yang keren banget.

Menurut situsnya, Marina Bay Sands SkyPark Pool itu :

the 150-meter infinity swimming pool, the world’s largest outdoor pool at that height. The use of this facility is available to hotel guests only but members of the public will be able to access and view part of the swimming pool deck adjacent to thePublic Observation Deck.

Aku tahu banget kolam renang SkyPark itu hanya diperuntukkan tamu hotel saja. Mikir sih, gimana caranya kami bisa masuk ke situ, apalagi foto-foto? Ternyata saat kami sampai di atas, tim kami disambut oleh Bhavna Moolani, sepertinya PR dari Marina Bay Sands, dan juga satu orang fotografer. Mereka ini yang antar kita ke swimming pool, sehingga kita bisa foto-foto di sana. Haseeekk, kapan lagi bisa lihat dan foto-foto di swimming pool-nya, tanpa harus jadi tamu hotel :D Nyengir abis pokoknya.

Ini sedikit foto yang kami ambil di area Sands SkyPark Swimming Pool.

superb swimming pool


tampak koridor



sayang waktu terbatas, sedang Race gitu loh. kalau enggak kita pasti nyeburrrr



ini landmark keempat kami di Race to #YourSingapore



ada jacuzzi dengan pemandangan laut seperti ini, aku bakalan betah deh mandi berjam-jam


Maunya sih lain waktu bisa coba berenang di sini:p Oh ya ini foto kami di Observation Deck SkyPark-nya.


Esplanade di bawah sana


Marina Bay view


Marina Bay Sands Sky Park Entrance Fee:
Adult : SGD 20
Children : SGD 14 (between 2 - 15 years)
Senior : SGD 17 (aged 55 years and above)
Swimming Pool : Marina Bay Sands hotel guest only

To get there : turun MRT Marina Bay (NS27) lalu bisa naik bis dari bus stop di depan stasiun MRT. Turun di bus stop selanjutnya yaitu tepat di belakang gedung The Shoppes at Marina Bay Sands. Menyebrang ke Marina Bay Sands Hotel dan jalan ke tower nomor tiga. Mau jalan kaki dari MRT Marina Bay ke Marina Bay Sands juga bisa, tapi lumayan pegel apalagi jika matahari sedang diskon, terik banget :p






Tidak ada komentar:

Posting Komentar